Bersama Hujan

Ketika kupandang langit yang hitam.....
Ku tau dia kan menangis,,
Langit...
mengapa Kamu bersedih??
siapa yang membuatmu bersedih??
Langitpun menjawab :
aku menangis karna kehilangan nafasku,
manusia mencemariku...
mereka mengambil punyaku yang paling penting
kini aku tak bisa memberi bumi udara yang bersih lagi,

kujawab,
aku juga lagi sedih,,
Aku boleh minta sesuatu,
Tolong turunkan airmatamu,
aku ingin menangis bersamanya...

lalu turunlah hujan...
Hujaan...
kau turun karena langit sedang berduka,
aku pun sedang bersedih..
langit kehilangan nafasnya,
aku pun kehilangan hatiku...
Hujan,ijinkan aku...
Ku ingin menari dibawah hujan.....
Ku ingin menangis bersama hujan......
Ku ingin bercerita tentang hatiku pada hujan.....
Ku ingin bernyanyi dengan hujan...

*Tuhan bila masih ku diberi kesempatan,izinkan aku untuk mencintanya,namun bila waktuku telah habis dengannya,biar cinta hidup sekali ini saja*

Tuhan...
Terima kasih Kau telah menurunkan hujan untukku....
kini aku kan tersenyum untuk semua....
:)



Kamis, 211010
at 12:11
menunggu kuliah
Kost

Komentar