KAMU 
Aku gak pernah ngerti tentang dirimu. Terkadang kamu kasar sekali padaku, tetapi terkadang kamu sangat lembut banget ma aku….
Sebenarnya bagaimana dirimu sesungguhnya??? 
Kau tak pernah menyatakan rasa sayang padaku. 
Kau tak pernah mengucap "I Love You" padaku. 
Kau tak pernah bilang "Aku Kangen Kamu".
Kau tak pernah dengan lembut memanggilku "Sayang".
Kau selalu bicara padaku dengan nada kasar dan keras...
Kau selalu menganggapku bodoh.
Kau selalu tak pernah menghargai perasaanku.
Kau selalu tak pernah menganggap pemberianku.
Aku tau... aku Tak Pernah Ada dihatimu....

Aku hanya ingin bertanya ,
Lalu untuk apa dulu kau memintaku ?
kamu berjanji untuk membahagiakanku, hingga suatu waktu hanya karena egomu kau memintaku untuk pergi dari hidupmu. Aku pun pergi dari hidupmu, walau dengan berat aku turutin inginmu untuk berpisah. Kamu nggak pernah kan ngrasain gimana rasanya harus pergi jauh dari orang yang sangat kita sayangi… ? berat, jujur beraatt banget… melupakan sesorang yang biasanya mengisi hidupmu, yang selalu ada setiap hari didekatmu, yang selalu ada disaat tawamu, disaat kau menangis, yang ada disaat kau makan, kau tidur dan saat kau butuh orang tuk mendengarkan keluhanmu, saat kau kesepian tanpa teman. Dan kemudian berganti dengan kesendirian, yang tadinya setiap hari berdua menjadi sendiri…. Itu gak semudah membalikkan telapak tangan….
hmmm... mungkin emang mudah bagimuyang gak pernah punya hati... dan memiliki hati sekeras batu.
Setelah segenap usahaku, akupun akhirnya ikhlas… ikhlas banget melepasmu, sangat sangat ikhlas…
Saat aku bangkit dari keterpurukanku tanpamu, mencoba berlayar sendiri mengarungi hidup yang tadinya aku harapkan dengan mu…berdiri tegak dan kokoh kembali dengan sakit hati dan luka didada..
Mencoba melupakan rasa itu, membunuh rasa sayang, memupuk rasa benci, mengalahkan egoku…
Dan aku pun menemukan pengganti dirimu yang bersedia member rasa sayang yang selama ini aku gak dapet dari kamu… Ku paksakan coba berjalan dengannya, walau hati ini hanya milik kamu seorang…sedikit demi sedikit hingga aku mampu mengganti rasa ini untuknya. Walau pada akhirnya aku sakit karena orang yang kupilih salah. 
**... Kala itu kau datang kembali....
WHY??????
Dirimu yang dulu meninggalkanku dengan kemauan hatimu, dan disaat aku udah damai karna telah menutup mu dihatiku, yang telah mulai melupakan rasa itu... dengan seenak hatimu kau memintaku untuk kembali...... kembali menemanimu..,Apa MAUmu???
Kemana saja kau selama ini??? saat aku harus menangis sedih karna kehilanganmu?? saat aku masih membutuhkanmu untuk mengisi hari-hariku??? 
**HATI**
Hati ini selalu untukmu mas.... selalu... mau aku hidup bersama dengan orang lain.., aku tak pernah tau alasan apa aku sayang padamu, yang aku tau aku sayang tulus ma kamu... tanpa alasan dan syarat apapun.
Hati ini tetap memilihmu walau aku telah bersama orang lain, walau hati ini tau dia tak pernah ada dihatimu.. mungkin kamu menganggap ini semua hanya permainan, yeaa... maybe... tapi aku tak pernah memilih orang tanpa ada feel terlebih dahulu. Kamu tau,, kapan rasa ini ada bersemayam dalam hati?? sejak pertama kali aku melihatmu... saat pertama kali kamu memasuki pintu B.105 1 tahun lalu, *Love at First Sight* orang bilang....
itu Hatiku.....


 -to be continued-


Komentar