ELEGI PAGI, SIANG DAN MALAM

Dahulu …
Aku sangat menyukai malam….
Aku pun menyukai pagi….
Aku menyukai siang….
Semua karena dia….
Setiap malam dia panggil namaku dengan lembut merayu….
Setiap ku buka mata di pagi hari aku suka tersenyum menatap dia diam saat terlelap….
Sepanjang siang walau aku nggak suka cara dia memanggilku dengan kasar namun aku suka menghabiskan waktuku dengannya….
Aku suka semua tentang dia, apa adanya dia.
Tetapi tu semua dahulu…. Ketika ku masih bersamanya….

Sekarang ….
Aku benci malam, karena aku selalu ingat akan malam-malam itu, aku selalu merindukan dia disaat aku ingin memejamkan mata, bahkan dia mengikutiku hingga masuk kedalam mimpiku…
Aku benci pagi, karena setiap aku buka mata tersentuh dinginnya pagi, dia keluar dari mimpiku dan masuk ke otak dan hatiku, aku diingatkan kembali akan semua kesalahanku, membuka luka hati mengingatkan betapa aku ini sakit, aku sangat membenci dia…aku benci pagi karna airmata selalu keluar walau satu tetes, untuk dia…
Aku benci siang, karna seketika itu tanpa sadar aku masih sering menyebut namanya…
Dan sampai kapanpun aku dan dia tetap bagaikan siang dan malam….

Aku benci semua karena sampai detik ini juga aku masih sangat mencintainya, rasa sayang yang tak pernah hilang, kenapa harus seperti itu?? 

  
Aku tau kamu sangat mencintainya, namun aku juga tau bahwa aku lebih mencintaimu, dan yang paling ingin aku tau adalah kapan aku bisa berhenti mencintaimu, waktu itulah yang aku tunggu …..

Komentar