Pengen Belajar Karikatur dan lukis

Tiba-Tiba saja ingin belajar karikatur dan melukis orang.
Adakah yang bisa membantu???

Hobi aku jujur aja dari dulu itu menulis, cita-cita yang tak tersampaikan adalah menjadi seorang "Penulis". Sebenarnya banyak cerpen tapi tak terpublikasi. Yaahh masih standar sih produknya. Tapi entah mengapa, sekarang aku ingin bisa melukis dan menggambar. Dari jaman sekolah dulu kata teman-teman sih gambarku 'lumayan' bagus, tapi aku masih merasa belum memiliki soul to drawing . Entah mengapa ingin belajar karikatur jika memang belum dapat untuk melukis diatas kanvas. terkadang kalau sedang suntuk aku menggambar hal-hal yang berhubungan dengan hidupku. Sebagai contoh, kemarin iseng habis gambar foto si mantan aku. Mau lihat????

his name Dahono Mulyo Priyo Adi a.k.a Beyes 
Hobi dia banyak beraneka ragam, tapi yang aku suka dia pria yang hobi berolahraga, futsal terutama. Walau badannya kecil dan dia anak motor,hehee... Something memorize from the past terkadang sayang untuk membuang sekecil kenangan masa lalu, karena itu dapat menjadi inspirasi kita untuk kehidupan saat ini dan masa depan. 

Komentar

  1. Aku ada tutorial singkat bikin karikatur model Vexel...pake photoshop sama corel...Bagi-bagi ilmu. Monggo silahkan mampir.

    BalasHapus

Posting Komentar