7 FAKTA MANFAAT SHOLAT, KAWAN...!

Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh...

Kawan, ini ada 7 hal yang menarik tentang manfaat "SHOLAT" loh. Bagi kita perlu tau untuk menambah pengetahuan, memberi suntikan semangat dan lebih rajin deh sholatnya. Buat yang masih bolong-bolong atau males sholat biar pada sadar deh, Kalau Sholat ituu..... 
  1. Pahalanya luaaaarrr biasa, apalagi kalau dikerjakan berjama'ah
  2. Membersihkan diri dari dosa-dosa
  3. Merupakan ibadah yang dicintai Allah
  4. Orang yang berwudhu, lalu berjalan ke masjid untuk mengerjakan sholat, setiap langkahnya bernilai 1 derajat kemuliaan dan satu kesalahannya dihapuskan (Berdasar hadits Imam Bukhori : 477). semakin jauh akan semakin banyak donk yaa...
  5. Sholat Subuh dan Ashar bisa menyebabkan kita masuk surga (Hadits Imam Muslim no 1003).
  6. Sholat Subuh membuat kita mendapat jaminan Allah SWT (Hadits Imam Muslim 1050).
  7. Sholat Isya'berjama'ah sama dengan sholat setengah malam, sedangkan Sholat Subuh berjama'ah dianggap melakukan sholat semalam suntuk (hadits Imam Muslim no 656). Subhanallah kan gak perlu harus semalaman full sholat udah diiming2i begitu. 
Jadi.... setelah tau mari kita mulai rajin sholatnya tepat waktu ditambah lagi sama Sholat sunnahnya, Tahajjud, Dhuha, Rawatib, witir dan sholat sunnah lainnya. Agar mendapat jaminan Surga_Nya. Aamiin..

Allah berfirman :
 "Sempurnakanlah, kekurangan yang ada pada sholat wajib hamba_ku itu dengan sholat sunnahnya. Selanjutnya semua amal manusia akan dihisab dengan cara demikian."


berdasar buku : @teladanrasul  

Komentar

  1. wah bagus banget ini, ijin copas ya :D

    BalasHapus
  2. TINY METAL | titanium vs ceramic flat iron - TITNA 2021
    TINY METAL is titanium tv a new premium raft titanium stainless steel model manufactured titanium exhaust tubing to the ford escape titanium T-Torton® premium aluminum finish. columbia titanium pants TINY METAL.

    BalasHapus

Posting Komentar